Penyedia Busana Muslim Pria Jas Koko Motif Terbaru 2018

Penyedia Busana Muslim Pria Jas Koko Motif Terbaru 2018...
Fenomena busana muslim memasuki puncaknya yaitu ditandai dengan datangnya bulan ramadhan, pakaian muslim yang sering dijumpai yaitu busana muslim koko. Setelan koko anak pria, setelan busana muslim anak perempuan, koko anak, koko dewasa, jas koko anak, jas koko pria dewasa, busana muslim wanita dewasa dan perlengkapan busana muslim ibadah haji dan umroh memasuki puncaknya yaitu awal bulan suci ramadhan sampai bulan haji atau idul adha. Penyedia busana muslim berlomba-lomba membuat busana muslim dengan desain yang beraneka rupa dan motif yang bervariasi yang dapat menggaet pasar busana muslim yang ada di indonesia.  

Sebagai penyedia busana muslim pria jas koko terbaru 2018, tasik fashion menjawab semua permintaan pasar dengan menyediakan busana muslim berkualitas yang mampu menembus pasar busana muslim nasional dan pasar fashion internasional yaitu negara korea selatan dan negara taiwan. Sebagai salah satu konveksi terlengkap di tasikmalaya, tasikmalaya fashion menggunakan tenaga penjahit yang mahir di bidang penjahitan busana muslim pria jas koko. Tenaga penjahit jas koko adalah penjahit profesional yang sudah berpengalaman. 

Price list jas koko terbaru bulan ini yang tersedia di konveksi tasikmalaya fashion seperti jas koko motif sorban satu, jas koko motif bordir sorban dua, jas koko motif bordir selendang satu, jas koko motif bordir selendang dua, jas koko motif sorban batik, jas koko motif keris prabu siliwangi, jas koko motif bordir naga emas, jas koko motif bordir bunga, jas koko motif bordir barong aceh, jas koko motif bordir kecapi dan jas koko motif bordir ramadhan. Dengan varian size seperti s,m,l,xl dan xxl bisa anda dapatkan di konveksi tasikmalaya fashion. 
tasik fashion, jasko tasik,
Info kontak an Ahsan 085222217423 WA 
Alamat resmi Jl Ciakar Perum Grand Mutiara Citra Blok E89 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya Jawa Barat. 

Produk jas koko lainnya yang tersedia di tasikmalaya fashion
tasik fashion, jasko tasik
Jas koko motif bordir sorban 2 

Jas koko motif bordir ramadhan 

Jas koko motif bordir sorban batik

Jas koko motif bordir kujang emas 

Untuk pemesanan dengan jumlah banyak bisa menghubungi kontak diatas bagi yang berada di luar daerah, bagi yang berada di sekitar jawa barat bisa datang langsung ke alamat kami agar lebih leluasa dalam pemesanan juga terjalin silaturahmi yang baik. Cara Pemesanan 

Informasi lengkap bisa dilihat di jasko tasik dan tasikmalaya fashion di website tersebut dibahas tentang produk jas koko, mulai dari bahan, size, warna dan pemesanan barang. Semoga informasi ini bermanfaat.